Selasa, 29 November 2011

SidikJari adalah unik dan permanen

Sidik jari adalah merupakan identitas pribadi yang unik dan tak mungkin ada yang menyamainya,termasuk bayi kembar identik.Seandainya di bumi ini telah dilahirkan manusia sejumlah 30 milyar,maka terdapat guratan sidik jari sejumlah 30 milyar pula, belum ditemukan orang yang memiliki pola sidik jari yang sama antara satu dengan yang lainnya.Bahkan guratan sidik jari dalam satu tanganpun juga berbeda, guratan sidik jari jempol akan berbeda dengan telunjuk,jari tengah,jari manis dan kelingking.
Karena ke-unik-an tersebut, sidik jari banyak digunakan dalam berbagai bidang misalnya dalam pembuatan sim,ktp,paspor, control acces,intelijen,penyidikan kejahatan,militer,pemilihan profesi,pendeteksi bakat anak dan lain lain.

Guratan sidik jari ibarat barcode diri manusia yang permanen tidak berubah sepanjang hidupnya kecuali adanya kecelakaan tertentu yang menghapus atau merubah guratan sidik jarinya. Bagian tubuh yang lain pasti berubah,badan bisa tambah gemuk,tambah tinggi, rambut memutih, tapi guratan sidik jari tak akan berubah.
Meskipun guratan sidik jari manusia itu unik dan macamnya sama dengan jumlah manusia yang lahir di muka bumi ini namun ternyata sidik jari mudah diklasifikasikan untuk kepentingan tertentu, misalnya pengukuran.

John E.Purkinje (1823) Profesor anatomi dari universitas Breslau, yang pertama kali mengklasifikasikan pola sidik jari menjadi 9 macam.

Dengan melakukan scan sidik jari maka akan diketahui bakat, mesin kecerdasan, dan personality anda .

Tes sidik jari STIFIn membantu anda mengenali jati diri anda dan anak anda, mengetahui cara belajar yang tepat, memilih bidang studi yang sesuai,bagaimana mencarikan pelatih dan lingkungan yang mendukung,mendapatkan profesi sesuai dengan mesin kecerdasannya
Informasi mengenai Tes sidik jari STIFIn
silahkan hubungi 0817 888 299 (xl) dengan mas ZUL
lokasi jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar