Senin, 28 November 2011

ILMU SIDIK JARI

Ilmu sidik jari sudah berkembang ratusan tahun yang lalu. Hanya saja dunia akademik belum sepenuhnya menerima walaupun sudah terbukti dalam berbagai bidang pengalaman, seperti dunia militer (peperangan), kepolisian (detektif,intelijen,kriminalitas), perusahaan / organisasi (rekruitmen), dan berbagai dunia terapan (seperti pemasaran, olahraga, kesenian dll).

Penelitian yang menunjukkan bahwa sidik jari dapat mengidentifikasi perkembangan otak  telah berlangsung sejak jaman plato.Para peneliti menemukan bahwa sidik jari memiliki kode genetik yang secara ilmiah dapat dihubungkan dengan sel otak dan jenis kecerdasan  serta kepribadian seseorang.
Ahli neuroscience pemenang nobel 1986 dari jerman DR Rita Levi awalnya hanya mengembangkan sidik jari untuk keperluan militer dan diperluas kegunaanya untuk untuk mempersiapkan tim olimpiade Rusia dan China. sekarang telah digunakan luas untuk kepentingan publik.
John E.Purkinye (1823), Profesor anatomi asal universitas Breslau, yang pertamakali mengklasifikasi pola sidikjari menjadi sembilan kategori.

Ada beberapa pendekatan untuk mengenali mesin kecerdasan dan personality seseorang. Salah satu metode yang paling mutakhir adalah metode yang berbasiskan teknologi dan ilmu neuroscience yakni metode scan analisis sidik jari. metode ini mengukur faktor genetik bukan fenotip (perilaku nampak yang diukur).Pelaksanaan scan analisis sidik jari ini tidak tergantung pada suasana mood tekanan bahkan dapat dilakukan kapan saja termasuk jika pesertanya sedang tidak sehat, masih bayi, uzur,ataupun menderita cacat termasuk butahuruf sekalipun.

TES SIDIK JARI STIFIn adalah tes yang dilakukan dengan cara menscan kesepuluh ujung jari anda (mengambil waktu tidak lebih dari satu menit).Sidik jari yang membawa informasi tentang komposisi susunan syaraf tersebut kemudian dianalisa dan dihubungkan dengan belahan otak tertentu yang dominan berperan sebagai sistem operasi / mesin kecerdasan anda .Pada saat yang sama juga dianalisa dan dihubungkan dengan lapisan otak tertentu yang menunjukkan personality anda. personality dan mesin kecerdasan ini adalah genetik yang secara permanen melekat sepanjang masa pada diri anda,

Dengan melakukan TES SIDIK JARI STIFIn seorang ayah, begitu bayinya lahir langsung dites sidik jarinya untuk mengenali jenis jenis kecerdasan dan personalitynya, sehingga bisa mencarikan nama yang sesuai.Setelah itu ibunya tahu bagaimana proses mendidik budipekertinya, mengarahkan pendidikan dan minatnya, memberikan habitatnya, mencarikan pelatihnya. Akhirnya ayah ibunya akan tahu dan yakin  bagaimana seharusnya untuk berinvestasi untuk masadepan anaknya.
Sungguh indah peradaban  dunia jika anak anda lebih dini melakukan TES SIDIK JARI STIFIn, selanjutnya orang tua berinvestasi pendidikan sesuai dengan kekuatan mesin kecerdasan anaknya, ke depan akan kita dapatkan manusia dengan keahlian yang tinggi padahal usianya masih muda, Maka produktifitas era itu akan meningkat beberapa kali lipat

Untuk informasi dan pertanyaan silahkan hubungi kami di 0817 888 299 dengan mas Zul 
lokasi jakarta










Tidak ada komentar:

Posting Komentar