Senin, 20 Februari 2012

Mengenali Bakat Anak tipe FEELING dengan tes sidik jari

Mengenali bakat anak sejak dini akan memudahkan orang tua memberikan pola asuh yang tepat.Banyak orang tua yang menyesal karena salah dalam memberikan investasi pendidikan kepada anaknya dalam arti anak disekolahkan disekolah yang" mahal", dikursuskan ini, itu dan sebagainya tapi ternyata ketika dewasa ilmu yang dipelajari dimasalalu hanya sedikit sekali yang terpakai untuk menjalani hidupnya.
Tes sidik jari anak STIFIn membantu orang tua mengenali bakat dan potensi menonjol anak secara cepat akurat dan permanen.Jika anak mempunyai bakat mesin kecerdasan FEELING maka yang sebaiknya dilakukan orang tua terhadap anaknya adalah sebagai berikut :
Orang tua yang bijak adalah yang memperlakukan anaknya sesuai dengan bakat mesin kecerdasan anaknya.Bukan atas ego orang tua.Sudahkah Anda mengenali bakat dan potensi menonjol anak Anda? Jika belum lakukan tes sidik jari anak STIFIn segera. Kami siap membantu Anda untuk area jakarta dan sekitarnya.silahkan tekan 0817 888 299 (xl) atau 021 97 67 57 87 dengan mas Zul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar